| Home | Book-Literature | Inspiring-Religion | Economy-Business | Social-Cultural-Languange | Politics-Conspiracy | Health-Sport | Music-Movie | Femininity-Parenting |

Thursday 24 July 2014

GELIAT YAHUDI DARI MASA KE MASA


YAHUDI DI JAMAN RASULULLAAH SAW.
     Sejak Nabi Muhammad SAW. hijrah ke Madinah benih-benih ketidaksukaan orang-orang Yahudi mulai muncul, apalagi setelah Rasulullaah SAW. menguasai kota Madinah. Meski telah membuat perjanjian damai, orang-orang Yahudi di Madinah baik dari Bani Qoinuqa, Bani Nadhir dan Bani Quraizhah berkali-kali mengkhianatinya bahkan melakukan permusuhan terhadap Rasulullaah SAW. dan kaum muslimin.
Konflik terjadi antara umat Isam dengan Yahudi Bani Nadhir. Setelah perang Uhud Rasulullaah SAW. dan umat muslim mendatangi perkampungan Bani Nadhir untuk meminta denda (diyat). Hal tersebut dilakukan sesuai perjanjian yang telah dibuat, jika ada anggota masyarakat Madinah yang terbunuh, mereka dikenakan denda. Di depan Muhammad SAW. mereka menyanggupi permintaan tersebut. Tetapi ketika Rasulullaah SAW. sedang duduk bersandar di sebuah dinding rumah, sekelompok Yahudi Bani Nadhir merencanakan percobaan pembunuhan, yakni dengan menjatuhkan batu dari atas rumah tempat Rasulullaah SAW. duduk. Namun dengan pertolongan Allaah SWT. melalui perantara Malaikat Jibril kejadian tersebut diberitahukan kepada Rasulullaah SAW. dan beliau diminta pulang ke Madinah. Kemudian beliau datang lagi bersama sahabat yang lain mengusir Yahudi Bani Nadhir dari Madinah.

     Adapun Bani Quraidhah mengkhianati Rasulullaah SAW. dalam Perang Ahzab. Pada waktu Perang Ahzab Rasulullaah SAW. menghadapi musuh dari luar Madinah, pasukan kafir Quraisy bersekutu dengan yang lain menghadapi Rasulullaah SAW. dan sahabatnya. Sedangkan di dalam Madinah, Yahudi Bani Quraidhah dan orang Munafik mengkhianati umat Islam. Maka setelah Perang Ahzab usai dan kemenangan berada di pihak umat Islam, Allah memerintahkan umat Islam untuk menyerang Bani Quraidhah, dan merekapun berhasil dilumpuhkan meskipun sebagiann ada yang melarikan diri. Puncaknya umat Islam berhasil menghilangkan gangguan kaum Yahudi Madinah dengan berhasil mengalahkan mereka di Khaibar.

YAHUDI DI JAMAN MODERN
      Perjanjian-perjanjian yang dilakukan oleh bangsa Yahudi dengan para pemimpin negara-negara muslim selalu saja merugikan kepentingan umat Islam. Perjanjian Camp David contohnya, yang dilakukan pemerintah Mesir dengan bangsa Yahudi mengakibatkan Mesir menderita kerugian moril dan materiil yang sangat banyak. Begitu juga perjanjian Gaza dan Arikha yang dilakukan antara PLO dengan Yahudi.
       Pembantaian Zionis Israel atas warga Palestina akan terus terjadi. Tidak hanya terjadi di tahun 2014 ini yang menjadi perhatian dunia internasional termasuk Indonesia. Seperti kita tahu bahwa pendudukan Zionis Israel atas Palestina sudah terjadi sangat lama. Dan begitupun kejadian pembantaian warga baik pejuang, warga sipil, pemuda, ibu serta anak-anak Palestina menjadi pemandangan yang biasa tiap harinya bagi penduduk di sana. Karenanya syahid menjadi cita-cita yang paling banyak dan memang paling mulia bagi rakyat Palestina. Hampir tiap hari selalu ada mujahidin-mujahidin syahid dan digotong jenazahnya untuk dikebumikan, mereka diantar beramai-ramai penduduk Palestina. Bahkan dari kalangan lain pun berbondong-bondong untuk membantu perjuangan mereka untuk bertahan mempertahankan tanah airnya melalui berbagai cara, dan tidak hanya sesekali Zionis Israel mencegah berbagai bantuan datang. 
     Tragedi berdarah pernah terjadi pada Senin 22 Juli 2002. Pada malam penuh duka tersebut militer rezim Imperialis Israel menggempur kampung El Durj di Gaza dengan menggunakan pesawat F16 buatan Amerika Serikat. Sebuah adegan pembantaian kemanusiaan secara keji dan biadab ini mengakibatkan 17 warga Palestina gugur, 3 di antaranya wanita dan 11 lainnya anak-anak. Ditambah Asy-Syahid Saalah Shahadah, seorang pendiri dan pemimpin umum Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas. Aksi pembantaian tersebut juga melukai 176 warga, 115 di antaranya dalam kondisi kritis.
Pada hari Senin, 22 Maret 2004, pemimpin Spiritual Hamas Sheikh Ahmad Yasin mendapat giliran keganasan Yahudi. Beliau syahid.
Mantan PM. Israel Begin dengan entengnya berujar, ”Warga Palestina itu hanya sekedar kecoa-kecoa yang harus dienyahkan.”

YAHUDI DI INDONESIA
     Menurut berbagai hasil kajian, pengamatan dan literatur menyebutkan bahwa masuknya Yahudi ke Indonesia berbarengan dengan masuknya penjajah Belanda ke Indonesia, yakni melalui jalur bisnis. Kita kenal jalur bisnis Belanda dengan nama VOC.
Cengkraman Yahudi di masa Orde Baru pun semakin kokoh. Tim ekonomi Indonesia dikuasai oleh orang-orang yang berkiblat pada barat, dimana IMF dan Bank Dunia menjadi pilar utamanya dalam ekonomi. Kelompok mereka dikenal dengan nama Mafia Barkeley. Bahkan, dominasi penguasaan tim ekonomi itu terjadi sampai sekarang.
[Insya allaah jika masih diberi kesempatan, saya akan mengulasnya nanti di postingan saya selanjutnya. Mohon ditunggu.]

YAHUDI DI AKHIR JAMAN
     Tetapi taqdir Allaah SWT. akan menggiring mereka pada satu tempat di bumi Palestina untuk dihancurkan oleh tentara-tentara Allaah. “Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin berperang dengan yahudi. Maka kaum muslimin membunuh mereka sampai yahudi bersembunyi di belakang batu-batuan dan pohon-pohonan. Dan berkatalah batu dan pohon, ‘Wahai muslim, wahai hamba Allaah ini yahudi dibelakangku, kemari dan bunuhlah ia’; kecuali pohon Gorqhod* karena ia adalah pohon Yahudi.” (HR. Muslim).
Perang antara haq dengan yang bathil, kebenaran dengan kejahatan, kebaikan versus kedzaliman akan mencapai puncaknya pada hari itu; kaum muslim akan berhadapan dengan kaum yahudi. Jika menurut zionis israel mereka akan dipimpin Messiah (Christ), sejatinya kaum yahudi akan dipimpin Dajjal (Anti-Christ). Dajjal akan kalah oleh Nabi Isa AS. (dalam Kristen disebut Yesus atau Christ). Ada satu lagi sosok yang akan muncul di hari akhir, perang akhir jaman yang dikenal dengan berbagai sebutan diantaranya Armageddon, Maranatha, Second Coming; yaitu Imam Mahdi, di mana beliau akan memimpin sholat umat muslim, termasuk Isa AS. menjadi makmumnya.


*POHON YAHUDI (POHON GHORQOD)
     Pohon Ghorqod (Nitraria Retusa) merupakan tanaman sejenis semak berdaun kecil-kecil dan lebat, dengan ranting yang banyak dan batang yang tidak terlalu tinggi. Ketika kecil pohon ini hanya berupa semak yang kecil, mustahil untuk dijadikan tempat bersembunyi. Akan tetapi ketika sudah besar, tanaman ini memiliki batang yang cukup kokoh untuk bisa dipanjat dan rerimbunan dedaunannya sangat lebat sehingga bisa dipakai sebagai tempat bersembunyi.
Zionis-Israel telah melakukan penanaman pohon Ghorqod sejak lama. Bahkan Yahudi seluruh dunia sangat dianjurkan untuk berpartisipasi secara aktif menanami pohon jenis ini di wilayah pendudukan Zionis-Israel di tanah Palestina. Website Jewish National Fund (jnf.org) dalam bagian JNF Store (Tress for Israel Certificate) di akhir tahun 2007 telah mengumumkan jika di tanah Palestina yang dikuasai Israel telah ditanami lebih dari 220 juta batang pohon ghorqod. Situs tersebut juga mengiklankan bahwa siapa saja bisa untuk membeli pohon ghorqod dan menyumbangkannya untuk ditanami di wilayah pendudukan. Satu batang pohon dihargai US $18 dan barang siapa membeli dua batang akan diberi bonus satu batang. Bahkan sistem pembayarannya pun bisa melalui kartu kredit. Selain itu untuk pengepakan dan pengirimannya pun bisa dipilih lewat berbagai metode.

RELATED POSTS:




[Sumber: islampos.com, khazanah trans7]



No comments:

Post a Comment